Senin, 22 Juli 2013

JASA SEDOT WC BUDURAN,SIDOARJO

Jasa Sedot WC Buduran Sidoarjo  "Mantap Jaya" Tlp:031-7292-6151/0857-3355-7739, Paket Layanan Kami Sudah termasuk Cari Septictank dan Bongkar pasang, Sehingga Anda dapat menghemat biaya.

Selamat Datang di Buduran Sidoarjo Nan Permai.


Jasa Sedot WC Buduran Sidoarjo
Jasa Sedot WC Buduran Sidoarjo
Salam kenal dari Jasa layanan kebersiha limbah Buduran online "Mantap Jaya", Kami adalah perusahaan yang khusus menangani penyedotan Limbah,Tinja/WC,dengan ditunjang Armada yang memadai dan super cepat serta Tenaga-tenaga yang sudah ahli di bidangnya Sedot WC tentunya, maka Kami berkomitmen memberikan jasa layanan Sedot WC/Tinja secara Profesional serta dengan Harga terjangkau untuk Anda yang berdomisili di Kawasan Buduran Sidoarjo.

Bagi Anda yang berada di Kawasan Buduran-Sidoarjo dan sekitarnya, jika Anda mempunyai Masalah dengan: WC mampet/buntu, Got dan saluran Kamar mandi macet, Wastafel macet dll. jangan bingung  karena Kami hadir untuk menjawab semua masalah Anda. Jasa Sedot WC Buduran Sidoarjo akan bekerja seca Profesional dan Fear, Silahkan butikan sendiri layanan Kami.

Jenis Layanan Kami:

1. Sedot WC penuh,WC mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Kontak:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
         ( Bpk: ALI )

Email: layananmantapjaya@gmail.com

Kami Segenap Crew Cv "Mantap Jaya" Sedot WC Sidoarjo area Buduran online mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Anda.dan. . . . salam sukses slalu.
Salam Admin.