Selasa, 08 Januari 2013

SERVISE

                      MANTAP JAYA SEDOT WC SIDOARJO IN LAYANAN
 
Servise Sedot WC Sidoarjo
Servise Sedot WC Sidoarjo

LAYANAN MANTAP JAYA KATAGORI WC /TINJA :


Kami Sedot WC Sidoarjo melayani sedot Wc,Tinja untuk semua kalangan, Baik itu Rumahan,Perkantoran,Ponten Umun,Pabrik SPBU dan Lain-lain.
Dengan di dukung Tim kerja yang Profesional,Kami berkomitmen akan memberikan Layanan yang maksimal dan mengutamakan kepuasan para Pelangan ,karena itu adalah Cirihas dari Mantap Jaya.
Kami melayani bukan hanya di Kota Sidoarjo saja, tapi juga untuk Kota-kota besar yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, Mojokerto dan sekitarnya.


LAYANAN MANTAP JAYA KATAGORI LIMBAH :


   LIMBAH  adalah Sisa Matriel atau buangan yang dihasilkan dari suatu Proses Produksi baik Industri maupun domestik (Rumah Tangga), yang kehadirannya pada suatu saat dan tempat tertentu tidak dikehendaki Lingkungan karena tidak memiliki nilai Ekonomis. Bila ditinjau secara kimiawi, limbah ini terdiri dari bahan Kimia Senyawa Organik dan Senyawa Anorganik.
Mantap jaya Sedot Wc juga melayani Penyedotan Limbah Pabrik dan Pemindahan Bakteri pengurai Industri. (Limbah dimaksud diatas adalah jenis limbah Cair.)


SPESIALIS LAYANAN MANTAP JAYA SEDOT WC SIDOARJO:

1. Penyedotan Wc penuh,Buntu tanpa bahan Kimia.
2. Menangani saluran Kloset buntu.
3. Memperlancar saluran Got, Wastafel,dan saluran Kamar mandi
4. Pembuatan septick tank / rembesan baru.
5. Sedot limbah pabrik dan Pemindahan bakteri pengurai


Mantap Jaya Sedot WC Sidoarjo online mengucapkan Terima kasih telah berkunjung ke Website ini dan Salam sejahtera slalu untuk semuanya.