Selasa, 26 Maret 2013

SEDOT WC TULANGAN/TINJA SIDOARJO

Sedot WC Sidoarjo-Tulangan Tlp:031-7292-6151/0857-3355-7739,Melayani Area-Sidoarjo,Surabaya,Pasuruan dan sekitarnya.




Sedot Tinja Sidoarjo area Tulangan

Daerah Tulangan sejak dulu terkenal dengan batik tulis yang khas.

SEDOT WC TULANGAN/TINJA SIDOARJO
Sedot Wc Sidoarjo
Selamat datang dan Salam sukses selalu buat semua Warga Kec.Tulangan-Sidoarjo.
Telah hadir Sedot WC Sidoarjo "Mantap Jaya", Kami adalah perusahaan yang khusus menangani penyedotan Limbah,Tinja/wc,dll. dengan Armada yang memadai serta tenaga-tenaga yang sudah ahli di bidangnya, maka Kami berkomitmen memberikan jasa layanan sedot wc/Tinja secara Profesional serta dengan Harga terjangkau (Sedot Wc Murah).Bagi Anda yang berada di Kawasan Tulangan Sidoarjo dan sekitarnya, Anda mempunyai Masalah dengan: Wc mampet/buntu, Got dan saluran Kamar mandi macet, Wastafel macet dll. jangan bingung  karena Kami Sedot Wc Sidoarjo online Hadir untuk menjawab semua masalah Anda.

Paket Layanan Sedot Wc Sidoarjo sudah termasuk bongkar pasang dan pencarian septictank.(bagi Anda yang belum tahu letaknya). sehingga Anda dapat menghemat biaya karena tidak memakai Jasa Tukang. Tenaga-tenaga Kami sudah di bekali dengan ketrampilan pertukangan dan itu yang menjadikan Jasa Kami ber beda dari yang sudah ada, Anda tinggal menyerahkan semuanya pada Kami Sedot Wc Sidoarjo dari awal sampai akir pokoknya Anda sudah terima beres,bersih dan lancar seperti semula.


  Layanan Sedot WC sidoarjo:

1. Sedot wc penuh,wc mampet.
2. Sedot limbah industri/pemindahan bakteri pengurai.
3. Pembuatan septictank dan resapan baru.
4. Servis closed,wastafel,bathtub,dan lain-lain.

Sedot WC Sidoarjo Kontak:

Flexi  : (031) 7292-6151
Hp     :  0857-3355-7739
                (P.Ali /C.Imin)


Kami selaku segenap Crew "Mantap jaya" sedot wc Sidoarjo online, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya ke website/Blog sederhana ini.
Selamat beraktivitas.